Home » » 7 Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan

7 Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan

7 Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan, Buah yang memiliki nama lain starfruit ini sangat unik bentuknya, secara dari kejauhan hampir mirip dengan sebuah bintang, rasanya pun sangat beraneka ragam , terkadang ada yang sangat manis , ada pula perpaduan antara manis, masam, dan gurih, buah ini sangat cocok buat and yang ingin menurunkan lemak dan kolestrol, karena kandungan serat dan vitamin C yang ada pada Buah ini, sangat baik guna meredam kolestrol jahat yang bisa berakibat buruk bagi kesehatan , Untuk lebih jauhnya manfaat buah belimbing ini marilah kita simak 7 Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan :
  1. Mencegah Tumbuh dan berkembangnya Jerawat, Karena dalam buah belimbing ini ada kandungan Zinc yang bisa menghambat tumbuhnya jaringan jerawat pada kulit anda, oleh karenannya buah ini juga cocok untuk remaja-remaja yang sedang galau karena jerawat diwajahnya.
  2. Mencegah Kerontokan Rambut : Buah yang mengandung banyak vitamin C dan antioksidan ini bisa bisa mencegah terjadinya kerusakan rambut dan kerontokan, makan 1 buah saja sehari bisa sangat baik untuk mencegah krontokan , daripada harus berobat dan mengeluarkan banyak biaya jika sudah terlanjur rontok dan mengalami kebotakan.
  3. Mencegah Penyakit Jantung Koroner dan Stroke : Banyak sekali kandungan vitamin dalam buah belimbing yang bisa menghambat terjadinya gejala penyakit jantung koroner dan stroke, jadi konsumsilah buah ini untuk menghindari resiko penyakit jantung yang mematikan
  4. Menurunkan Berat Badan : seperti yang saya bahas diatas bahwa belimbing ini bisa menurunkan berat badan karena banyaknya kandungan serat yang ada.
  5. Melancarkan Pencernaan : bagi orang yang sedang mengalami sembelit bisa untuk melancarkannya dengan mengkonsumsi buah ini. 
  6. Mencegah Virus dan Penangkal Radikal Bebas : kandungan antioksidan yang ada bisa menangkal virus yang akan menyerang tubuh, selain itu juga bisa menangkal radikal bebas yang bisa saja menyebabkan kanker
  7. Menyembuhkan berbagai penyakit: bisa untuk obat herbal menyembuhkan penyakit bisul, demam, sakit panas, diabetes dan juga lain sebagainya .
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Bersifat Dofollow,Kami sangat menghargai Upaya anda Mencari Backlink,Berkomentarlah Secara Bijaksana

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger