Home » » 4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Tidur Agar Anda Awet Muda

4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Tidur Agar Anda Awet Muda

4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Tidur Agar Anda Awet Muda , Mengalami perubahan pada kulit terutama kulit wajah adalah hal yang wajar , karena seiring dengan berkurangnya kemampuan sel-sel baru untuk tumbuh kembali membuat wajah jadi semakin redup, namun apa jadinya jika perubahan itu berlangsung lebih cepat , dengan kata lain anda terlihat lebih tua dari umur anda , padahal usia anda masih belum pantas untuk memiliki wajah yang sedemikian cepat menua. Jika anda sadar bahwa wajah anda oternyata sudah lebih tua dari umru anda , saran saya janganlah panik dan memutuskan untuk melakukan operasi plastik, karena itu sangat berbahaya dikemudian hari, oleh karena itu anda harus melakukan 4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Tidur Agar Anda Awet Muda :

  1. Bersikahkan Wajah Secara Teratur  : Jika anda mmebersihkan wajah sebelum tidur maka proses regenerasi sel-sel kulit mati diwajah anda akan berlangsung sangat baik, karena kita tahu bahwa setiap hari banyak kotoran dari debu yang menempel di wajah, apalagi jika anda menggunakan make up, jika tidak dibersihkan sebelum tidur maka itu bisa menghambat proses regenerasi tersebut .bahkan bisa menimbulkan jerawat
  2. Rutin menggosok gigi : Ternyata menggosok gigi ini juga sangat berpengaruh bagi kecantikan dan kesehatan, dan apabila anda ingin awet muda lakukan gosok gigi sebelum tidur dengan cara teratur. Dengan gigi anda bersih maka anda akan terlihat lebih awet muda meskipun umur anda tua, karena gigi anda sehat dan kuat seperti masih remaja.
  3. Gunakan masker alami : Untuk cara awet muda yang ini adalah lebih baik anda menggunakan masker dari bahan alami seperti buah alpukat, bengkoang, putih telur dan lain-lain , karena jika anda menggunakan masker dengan bahan yang ada zat kimianya maka bisa menghambat proses regenerasi kulit
  4. Gunakan Krim Pelembab : biasanya ketika kita tidur kita akan banyak mengeluarkan keringat , oleh karena itu biar kuit kita tidak kering maka gunakan pelmbab alami yang aman sebelum tidur.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Bersifat Dofollow,Kami sangat menghargai Upaya anda Mencari Backlink,Berkomentarlah Secara Bijaksana

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger