Home » » 7 Makanan Yang Bisa Mencerdaskan Otak

7 Makanan Yang Bisa Mencerdaskan Otak



7 MakananYang Bisa Mencerdaskan Otak , jika anda mempunyai otak yang cerdas tentu anda akan bangga karena bisa menyelesaikan pekerjaan anda sesuai dengan komptensi yang ada, cara untuk mencerdaskan otak sendiri bermacam-macam , namun ada sebagian yang mudah yaitu dengan mengkonsumsi makanan tertentu yang bisa mendongkrak kinerja otak hingga menjadi semakin baik, berikut adalah 7 Makananyang bisa mencerdaskan otak :

  1. Konsumsi ikan : Ikan yang kaya akan nutris dan omega 3 sangat baik untuk perkembangan otak , baik juga dikonsumsi oleh ibu hamil untuk kesehatan otak si jabang bayi dalam kandungan, apalagi ikan jenis salmon, sarden , tuna dan sebagianya
  2. Konsumsi bayam : kandungan vitamin B9 sangat dibutuhkan oleh otak kita , sehingga dengan mengkonsumsi bayam setiap hari maka itu bisa meningkatkan kinerja memori dalam otak kita.
  3. Konsumsi Pisang : dengan pisang yang kaya akan kalium dan magnesium yang berfungsi untuk mentransmisi saraf dalam otak sehingga kinerja otak meningkat.
  4. Konsumsi Telur : telur mengandung asam amino yang berfungsi menutrisi otak kita.
  5. Konsumsi alpukat : selain untuk kesehatan kulit dan pencernaan, ternyata buah alpuka ini mempunyai fungsi antioksidan untuk melawan otak dari penuaan yang terlalu cepat.
  6. Konsumsi Coklat : Coklat ini sangatb banyak sekali kandungan Flavonoid yang berfungsi untuk pembentukan sel saraf baru pada otak, selain itu juga bisa meningkatkan kinerja memori otak kita, banyak juga yang memanfaatkan coklat untuk kesehatan yang lainya , asalkan dilakukan dengan prosedur dan takanan tertentu maka hasilnya akan baik, namun jika terlalu banyak mengkonsumsi coklat juga tidak baik , jadi sesuaikan saja dengan standartnya.
  7. Yang terakhir adalah Konsumsi Brokoli : Berokoli yang sebenernya kita pandang remeh ini ternyata memilki banyak vitamin C, Betakaroten dan antioksidan yang berfungsi untuk menjaga kesehatan otak kita , banyak yang tidak tahu tentang brokoli ini sehingga banyak juga yang tidak suka mengkonsumsinya, padahal sangat bagus untuk kesehatan otak dan lainnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Bersifat Dofollow,Kami sangat menghargai Upaya anda Mencari Backlink,Berkomentarlah Secara Bijaksana

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger