Home » » 5 Cara Mencerahkan Wajah Kusam Dan Berminyak Secara Alami

5 Cara Mencerahkan Wajah Kusam Dan Berminyak Secara Alami



5 CaraMencerahkan Wajah Kusam Dan Berminyak Secara Alami, Sebagian orang-orang tidak faham dengan perawatan bagi kulit mereka sendiri, sehingga melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak baik bagi kulit mereka , akhirnya yang terjadi adalah kulitnya menjadi kusam dan berminyak, kalau sudah begitu mereka akan malu dan minder untuk tampil lebih percaya diri, ketika sadar bahwa wajahnya semakin kusam malah mereka berani mengeluarkan banyak uang untuk mencerahkan wajahnya, tentunya dengan cara instan yang sangat beresiko dikemudian harinya, jika anda tidak ingin mengalami hal yang demikian sebaiknya anda ketahui dahulu sebenarnya penyebab kulit wajah berminyak dan kusam itu apa? Berikut ulasannya :

  • Bertambah usia
  • Faktor Genetik
  • Pola Makan
  • Pola Hidup yang Tidak Sehat
  • Tidak Tepat Memilih Kosmetik
  • Kurang Tidur
  • Keadaan Lingkungan
  • Kurang konsumsi Air Putih
Nah dari Beberapa Penyebab Kulit wajah menjadi kusam dan berminyak diatas , maka yang perlu anda lakukan untuk mencerahkan wajah kusam dan berminyak secara alami adalah sebagia berikut :
  1. Bersihkan tubuh secara teratur, jika standartnya mandi adalah 2 kali sehari, maka anda bisa melakukan mandi 3 kali sehari, agar semakin bersih terutama dibgian wajah, sering-seringlah untuk membasuh muka anda
  2. Minum air putih yang banyak : air putih akan semakin bagus jika kita konsumsi banyak setiap harinya, selain mencegah dehidrasi , air putih juga bisa menyegarkan kulit wajah sehingga wajah lebih bersih dan jauh darikesan kusam dan berminyak.
  3. Hindari terlalu sering begadang: jika anda seorang pekerja keras mungkin tanpa sadar anda akan mengalami kusam pada wajah disertai dengan keadaan berminyak, karena anda terlalu sering begadang untuk menyelesaikan pekerjaan anda, untuk itu mulai sekarang kurangi porsi begadang anda, begadang boleh asalkan jangan terlalu sering dan tidak ada manfaatnya.
  4. Jangan sampai stres : stress ini sangat berpotensi memicu keluarnya zat-zat yang membuat wajah kita kusam dan berminyak
  5. Olahraga Secara teratur : untuk berhasil dalam mencerahkan wajah anda , maka anda harus melakukan olah raga dengan teratur , karena dengan olah raga maka racun dalam tubuh ikut keluar bersama keringat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini Bersifat Dofollow,Kami sangat menghargai Upaya anda Mencari Backlink,Berkomentarlah Secara Bijaksana

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Kesehatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger